Home » » PageRank itu apa?

PageRank itu apa?

Written By Kompi-Ware on February 13, 2012 | 1:31 AM




Berawal dari ketidaktahuan dan rasa terkejut melihat perubahan yang terjadi pada Pagerank Button di blog ini yang semula 0 dan sekarang berubah menjadi 2 membuat rasa penasaran saya yang sangat baru dalam dunia blogging ini untuk mengetahui apa sih sebenarnya fungsi dari PageRank itu sendiri. setelah browsing kesana-sini mencari info tentang PageRank akhirnya saya dapat menyimpulkan bahwa fungsi PageRank itu sendiri ialah sebagai penentu situs mana yang lebih populer/lebih penting.
skala PageRank ialah 1-10, Semakin tinggi PageRank maka akan lebih didahulukan di search engine Google, Yahoo, dan lain sebagainya, dibandingkan dengan yang memiliki PageRank rendah. Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya yang masih baru ini mendapat hadiah 2 PageRank.

Bagi anda yang ingin tahu PageRank situs anda silakan submit URL situs anda di bawah ini.


Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Informasi ini saya dapatkan dari blog favorit saya buka-rahasia.blogspot.com


Semoga bermanfaat

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Kompiware - All Rights Reserved
Twitter Facebook Feedburner Google +1 youtube flickr
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger