Home » , , » Hack Fish Tycoon dengan Cheat Engine

Hack Fish Tycoon dengan Cheat Engine

Written By Kompi-Ware on December 8, 2011 | 4:31 PM


Fish Tycoon adalah game yang sangat menarik dari Last Day Of Work dimana kita dapat memelihara ikan dalam aquarium, memberi makan, mem-fusion (kawin silang) berbagai ikan agar mendapatkan Magic Fish.
Kali ini ane bakal share cara hack money di game fish tycoon menggunakan cheat engine. Download Cheat Engine





Pertama-tama install dulu game fish tycoon nya di kompi anda.
kalo belum punya silahkan Browsing softwarenya di mbah google.

Kalo instalasi udah sipp, mari kita praktekan. Let's play...


1. open game fish tycoon anda lalu click supplies.

Cash awal anda adalah $300














2. open cheat engine anda lalu click Process, cari dan click Fish Tycoon.RWG
isikan angka 300 di value dan click first scan.


 
lalu kembali ke game Fish tycoon













3. Beli sesuatu di Supplies (bebas), kalo ane beli "Plant Nutrition from isola" seharga $200. sisa cash $100.


4. Buka kembali cheat engine, pada kolom address cari value yang sama dengan sisa cash yang anda punya setelah membeli sesuatu di supplies.

Double click address tersebut.
di bawah ada address yang telah anda double click.

selanjutnya double click value pada address  yg dibawah isikan value sesuai yang anda inginkan.
jangan lupa click Frozen pada bagian paling kiri.






5. Buka kembali game fish tycoon dan lihat cash yang anda miliki sekarang.


Dengan Cash sebanyak itu anda bisa membeli apapun yang anda mau. Selamat mencoba

Share this article :

1 comments:

  1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH WITJAKSONO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH WITJAKSONO dengan senang hati MBAH WITJAKSONO mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasih semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO DI 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
    KLIK=>>> http://togelsingapu.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Kompiware - All Rights Reserved
Twitter Facebook Feedburner Google +1 youtube flickr
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger